Pelatih Cabor Lolos PON 2016 juga Digembleng Khusus

Pelatih Cabor Lolos PON 2016 juga Digembleng Khusus
Logo PON Jabar 2016

jpnn.com - GORONTALO - KONI Gorontalo mengangendakan pelatihan untuk pelatih bagi cabor yang lolos menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 Jabar. 

Sekertaris KONI Provinsi Gorontalo, Mud Mada kepada Gorontalo Post (grup JPNN), menegaskan bahwa wajib bagi pelatih cabang olahraga yang lolos PON XIX untuk ikut pelatihan pelatih yang akan dilaksanakan KONI Provinsi Gorontalo ini. 

"Pelatihan ini sifatnya wajib bagi pelatih cabang olahraga yang lolos PON, tapi tidak menutup kemungkinan juga pelatih cabang lain juga bisa ikut," ujar Mada, kemarin.

Dijelaskannya, pelatih yang lolos PON XIX wajib mengikuti pelatihan pelatih ini dikarenakan pasca pelatihan sepuluh pelatih dari sepuluh cabang yang lolos PON akan langsung mempraktekkan apa yang diperoleh selama pelatihan saat pemusatan latihan daerah (pelatda) dimulai dari pelatda TC luar dan pelatda TC dalam. 

"Kenapa wajib pelatih yang cabangnya lolos PON untuk ikut pelatihan ini, itu karena hasil pelatihan sudah langsung diterapkan di pelatda TC luar maupun TC dalam, makanya mereka wajib ikut," jelasnya.

Rencananya tambah Mada, pelaksanaan pelatihan pelatih tersebut akan dilangsungkan selama tiga hari mulai tanggal 6 hingga 9 Januari. Soal tempat itu masih akan dibahas dalam rapat Ketua KONI dengan jajaran pengurus awal januari nanti. (ysn/dkk/jpnn)


GORONTALO - KONI Gorontalo mengangendakan pelatihan untuk pelatih bagi cabor yang lolos menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 Jabar. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News