Pelatih Gantole DKI Jakarta Sebut Persaingan PON XX Papua 2021 Merata

Pelatih Gantole DKI Jakarta Sebut Persaingan PON XX Papua 2021 Merata
Atlet gantole Papua, Simson tampak serius melakukan takeoff yang digelar di Lapangan Terbang Advent, Doyo Baru, Kabupaten Jayapura, Papua. Jumat, (24/9). Foto: PB PON XX PAPUA

jpnn.com - Pelatih Gantole DKI Jakarta, Edgar Ekasaputra mengaku bahwa semua atlet yang bertanding di cabang olahraga (cabor) gantole PON XX Papua 2021 punya peluang yang sama untuk meraih medali emas hingga hari kedua pertandingan.

"Semua kontingen tentunya punya target yang sama, yaitu bisa meraih medali emas. Kita lihat hari ini atlet-atletnya dari semua kontingen, seperti, Sumatera Barat, Jawa Barat sangat luar biasa dan kita perkirakan akan sangat ketat apalagi kontingen Papua juga luar biasa,” ungkap Edgar dalam laman resmi PON.

Pada gelaran PON XX Papua, kontingen gantole DKI Jakarta berjumlah 10 orang dengan 5 di antaranya akan berlaga pada cabor itu.

Tampil di gelaran PON Papua 2021, Edgar dibuat takjub dengan kondisi tanah Bumi Cendrawasih. Menurutnya datang ke gelaran PON Papua membuat dirinya terkesan dengan keramahan masyarakat sekitar.

"Kita sangat senang datang ke Papua, tempatnya sangat bagus, terlebih sambutan yang baik dan hangat dari orang Papua sebagai tuan rumah PON XX tahun 2021 ini," ucap Edgar.

Cabang olahraga gantole masih akan berlangsung di lapangan terbang Advent, Doyo Baru, Kabupaten Jayapura, Papua, dari 24 September hingga 5 Oktober mendatang. (pon/mcr16/jpnn)

Berikut merupakan catatan sementara ketepatan mendarat perorangan kelas High Performance:

Aji Enoh (Banten) jenis pesawat airborne sing R jenis pesawat jarak cm 066.

Pelatih Gantole DKI Jakarta, Edgar Ekasaputra mengaku bahwa semua atlet yang bertanding di cabang olahraga (cabor) gantole merata