Pelatih Ini Ingin Timnya Cepat Belajar dari Kekalahan

Pelatih Ini Ingin Timnya Cepat Belajar dari Kekalahan
Fans Chelsea. foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Manajer Chelsea Antonio Conte mengungkapkan penampilan menurun Chelsea akhir-akhir ini membuatnya sulit tidur.

The Blues mengawali Premier League musim ini dengan tiga kemenangan sebelum menderita dua kekalahan dari Arsenal dan Liverpool dan satu hasil seri melawan Swansea. 

Gary Cahill dan kawan-kawan juga keteteran saat mengalahkan Leicester City di Piala EFL. Mereka tertinggal dua gol lebih dulu dan harus menunggu babak perpanjangan waktu saat Cesc Fabregas mencetak dua gol kemenangan.

"Saya tidak bisa tidur. Setelah pertandingan dan kekalahan, saya memang tidk bisa tidur dan itu normal," kata Conte seperti dilansir dari laman Football Italia. 

Conte mengaku, pasca kekalahan ia tak bisa tidur hingga dua malam. Namun selama dua malam tanpa tidur itu, ia merefleksi hasil pertandingan. 

"Penting untuk berefleksi. Saat anda menjalani pertandingan yang buruk itu berarti seluruh penampilan kami buruk baik itu saya, stafku, dan seluruh pemain," ujar Conte. 

Conte ingin timnya belajar dari kekalahan yang mereka alami. Ia sendiri melihat kekalahan sebagai kesempatan untuk kembali secepatnya.

Meski kalah, ia ingin timnya tetap menunjukkan jati diri sebagai tim yang hebat di lapangan dan bukan di atas kertas.

LONDON - Manajer Chelsea Antonio Conte mengungkapkan penampilan menurun Chelsea akhir-akhir ini membuatnya sulit tidur. The Blues mengawali Premier

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News