Pelatih Laos Kompori Suporter Indonesia agar Nonton Final Piala AFF U-19

Pelatih Laos Kompori Suporter Indonesia agar Nonton Final Piala AFF U-19
Pelatih Timnas Laos U-19 Hans Michael Weiss meminta suporter Indonesia adil dengan menonton pertandingan di stadion dan tak hanya ramai di media sosial. Foto: ANTARA/Aldi Sultan

jpnn.com, BEKASI - Pelatih Timnas U-19 Laos Michael Weiss menantang suporter Indonesia untuk tak hanya mendukung tim merah putih saja di Piala AFF U-19 2022.

Pasalnya, setelah Skuad Garuda Nusantara gugur, suasana di Stadion Patriot, Bekasi, pada laga semifinal lalu sepi.

Karena itu, pelatih asal Jerman itu meminta agar suporter Indonesia juga memberikan dukungan yang semestinya dalam ajang AFF U-19 ini.

Bagi dia, harusnya suporter tetap memberikan respek terhadap laga tim lain yang mampu melaju ke partai puncak karena Indonesia sudah gugur.

Bukan itu saja, dia melihat suporter Indonesia hanya bisa ramai di media sosial. Namun, saat ada pertandingan penting dan memperebutkan supremasi tim terbaik di Asia Tenggara, malah tak ada suporter yang datang.

"Suporter Indonesia selalu ramai di media sosial, seharusnya mereka datang ke stadion. Di SEA Games kemarin saja suporter Vietnam memenuhi stadion berkapasitas 30 ribu penonton. Ini mana suporter Timnas Indonesia sekarang?" katanya, dalam jumpa pers sebelum laga.

Melihat Laos akan menghadapi Malaysia, Weiss rupanya ingin mengompori suporter Indonesia agar datang ke stadion dan nonton laga final.

Pasalnya, Malaysia yang selama ini menjadi musuh bebuyutan Indonesia, pasti tidak akan didukung oleh suporter tuan rumah.

Pelatih Timnas Laos U-19 Hans Michael Weiss meminta suporter Indonesia adil dengan menonton pertandingan di stadion dan tak hanya ramai di media sosial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News