Pelatih Liverpool Usir Balotelli Secara Halus

Pelatih Liverpool Usir Balotelli Secara Halus
AFP

jpnn.com - LIVERPOOL – Jejak Mario Balotelli di Liverpool akan segera terhapus. Penyerang bengal berjuluk Super Mario tersebut kini sudah diingatkan untuk mencari klub baru.

Pasalnya, pelatih Liverpool Brendan Rodgers enggan menggunakan tenaga mantan bomber Inter Milan tersebut. Meski begitu, Rodgers memilih mengusir Balotelli secara halus.

“Jika pelatih dan klub memberikan pemain situasi, jika mereka ingin bermain, saya yakin mereka akan mencarikan solusi. Jika tidak, minimal mereka tahu di mana harus berdiri,” terang Rodgers di laman Sky Sports, Senin (17/8).

“Balotelli tahu situasinya saat ini dan di mana dia berada. Tidak ada yang perlu ditambahkan lagi. Semua pemain sudah tahu di mana mereka berada,” tegas Rodgers.

Posisi Balotelli di Liverpool saat ini memang tengah terjepit. Meski sudah tak pernah dimainkan, Balotelli belum juga mendapatkan klub baru pada musim panas ini. (jos/jpnn)


LIVERPOOL – Jejak Mario Balotelli di Liverpool akan segera terhapus. Penyerang bengal berjuluk Super Mario tersebut kini sudah diingatkan untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News