Pelatih Persebaya: Serangan Balik Mitra Kukar Efektif

Pelatih Persebaya: Serangan Balik Mitra Kukar Efektif
Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera. Foto: Persebaya

jpnn.com, TENGGARONG - Tren negatif membayangi Persebaya Surabaya di pekan keenam Liga 1 2018. Setelah gagal menang di kandang pekan lalu, kini mereka harus menyerah dari Mitra Kukar dengan skor 1-3 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (29/4) sore.

Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera usai laga kepada awak media di Tenggarong, mengatakan timnya banyak melakukan kesalahan sendiri dalam laga ini.

Performa terbaik yang diharapkannya bisa keluar di pertandingan tersebut, gagal ditunjukkan setelah Persebaya terdominasi oleh tuan rumah.

“Banyak kesalahan, meski saya katakan para pemain sudah berjuang keras. Kami ingin membawa pulang poin, tapi ternyata tidak bisa," katanya.

Dalam permainan terbuka, pelatih asal Argentina tersebut menilai pemainnya bisa mengimbangi, bahkan mengungguli lawan. Namun dalam urusan serangan-serangan balik, Persebaya dimakan oleh tim Naga Mekes.

"Serangan balik Mitra Kukar bagus. Sedangkan kami malah sering terburu-buru, sehingga banyak peluang gagal dimanfaatkan. Mitra Kukar bermain lebih efektif," paparnya.

Dengan hasil ini, Persebaya untuk sementara turun ke posisi ke-9, dari awalnya di lima besar. Mereka hanya mengoleksi delapan poin dari enam laga.

Sementara, Mitra Kukar keluar dari zona degradasi setelah mengoleksi tujuh poin. Mereka kini duduk di peringkat ke-11.(dkk/jpnn)


Persebaya Surabaya di pekan keenam Liga 1 2018 kalah saat kontra Mitra Kukar dengan skor 1-3 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (29/4).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News