Pelatih Perseru Akui Timnya Kurang di Finishing

Pelatih Perseru Akui Timnya Kurang di Finishing
Pelatih Perseru Agus Yuwono (tengah dalam jumpa pers usai laga. foto: Amjad/JPNN)

jpnn.com, BEKASI - Pelatih Perseru Serui Agus Yuwono mengakui timnya memang kurang dalam hal finishing.

Karena itu, hasil kekalahan 0-1 dari tuan rumah Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (19/9) sore tak bisa dihindari.

Menurut dia, di babak pertama Persija memang bisa sangat dominan mengurung pertahanan sampai pemainnya kehilangan fokus sesaat dan kecolongan dari setpiece tendangan bebas yang disundul Oleh Willian Pacheco.

"Tapi di babak kedua kami lebih baik, kami bisa imbangi dan juga punya peluang," katanya dalam jumpa pers usai laga.

Menurut dia, pemain-pemain perseru layak diberikan respek dan penghargaan karena sepanjang 90 menit terus tampil fight dan ngotot untuk bisa mencuri poin. Tapi, nasib berkata lain, beberapa peluang yang dihasilkan Arthur Bonai dkk, banyak diamankan oleh kiper Persija Andritany Ardhyasa dan juga melebar.

"Memang masalah kami selama ini di finishing. Kami masih belum bisa konsisten, karena itu meskipun kami punay empat peluang yang tadi saya lihat bsia jadi gol, gagal menjadi poin untuk kami," terang dia.

Dengan kekalahan ini, Perseru semakin tertahan di zona degradasi, peringkat ke-16 dengan 22 poin. Hasil dari lima kali menang, tujuh kali seri, 13 kali kalah. Perjuangan mereka untuk lepas dari zona merah semakin berat melihat pekan depan, lawan yang dihadapi adalah tim papan atas, Bali United. (dkk/jpnn)

 


Pelatih Perseru Serui Agus Yuwono mengakui timnya memang kurang dalam hal finishing.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News