Pelatih Perseru: Jangan Takut, Persib Juga Pernah Kalah

Pelatih Perseru: Jangan Takut, Persib Juga Pernah Kalah
‎Pemain Perseru Serui saat berlatih di Stadion Marora, Serui, kemarin. Sore nanti Perseru Serui akan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi TSC 2016 di Stadion Marora, Serui. Foto: Istimewa for Cenderawasih Pos

jpnn.com - SERUI - ‎Perseru Serui ingin menjaga kesucian kandang mereka, Stadion Marora, Serui.

Menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan ISC 2016, Sabtu (6/8) sore, klub berjuluk Kuda Laut itu optimistis bisa menang.

Dalam enam laga kandang, Perseru belum pernah menelan kekalahan, termasuk pertandingan yang menyatakan Perseru menang WO atas Pusamania Borneo FC (PBFC)‎.

Namun, Perseru sempat berbagai angka satu poin ketika menjamu Mitra Kukar dan Persija Jakarta.

Pelatih Perseru, Hanafi mengakui timnya memiliki waktu persiapan lebih panjang. Hal ini menjadi sebuah keuntungan yang bisa dimanfaatkan saat melawan Persib yang sedang dalam keadaan kelelahan. ‎Untuk itu, Hanafi meminta pemainnya tampil agresif.

‎"Kondisi tim dalam keadaan baik. Meski Persib adalah tim kuat, tapi kami punya skema dan strategi yang telah disiapkan. Kami akan tampil menyerang," ujar Hanafi.

‎Menurut Hanafi, Persib tak layak untuk ditakuti secara berlebihan. Mereka juga pernah dikalahkan oleh tim-tim lainnya, seperti Semen Padang. Padahal, Semen Padang juga pernah dikalahkan oleh timnya di kandang.

"‎Persib juga pernah kalah, jadi peluang untuk mengalahkan mereka terbuka," katanya. (dkk/jpnn)

SERUI - ‎Perseru Serui ingin menjaga kesucian kandang mereka, Stadion Marora, Serui. Menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan ISC

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News