Pelatih Persib Sebut Febri dan Zola Belum Ada Progres

Pelatih Persib Sebut Febri dan Zola Belum Ada Progres
Djadjang Nurjaman (kanan). Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Duo Persib Febri Haryadi dan Gian Zola sedang memperkuat Timnas U-22. Namun sayang, menurut pelatih Maung Bandung Djadjang Nurjaman, mereka belum ada peningkatan.

Djadjang ‎mengatakan, performa Febri dan Zola memang sudah berada di kelas Liga 1, namun masih belum ada peningkatan lagi.

‎"Kalau saya lihat belum ada progres, masih seperti itu. Karena mereka sudah menunjukkan kapabilitasnya di klub, masuk tim utama, dan akhirnya dipanggil Timnas," katanya di Bandung, Sabtu (1/4).

Bukan berarti keduanya sama sekali tak ada peningkatan, justru Persib merasa terbantu dengan kualitas keduanya yang semakin hari semakin menunjukkan kematangannya. Terutama dalam bekerja sama dan mengambil keputusan di pertandingan.

"Mereka ini bagus, bagus buat Persib. Sekarang saya pusing ini cari pemain muda yang bagus untuk gantikan mereka," tuturnya.

Persib Bandung memang akan kehilangan Febri dan Zola yang terpanggil ke Timnas U-22 proyeksi SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia, Agustus mendatang.

Rencananya, skuat Garuda Muda sudah bertolak ke Spanyol untuk menjalani pemusatan latihan mulai 15 April mendatang. Bagas Adi Nugroho dkk dijadwalkan baru kembali ke tanah air pada akhir Mei mendatang. (dkk/jpnn)

 


Duo Persib Febri Haryadi dan Gian Zola sedang memperkuat Timnas U-22. Namun sayang, menurut pelatih Maung Bandung Djadjang Nurjaman, mereka belum


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News