Pelatih Persib Sodorkan Nama Andik Vermansah

Pelatih Persib Sodorkan Nama Andik Vermansah
Andik Vermansah. Foto: Boy/Jawa Pos Group/dok.JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Tim Pelatih Persib Bandung ingin menggaet Andik Vermansah untuk menambah kekuatan mengarungi Liga 1, setelah Ahmad Jufriyanto hengkang ke Kuala Lumpur FA.

Pelatih kepala Persib Bandung, Mario Gomez mengaku sudah menyodorkan nama Andik ke manajemen untuk direkrut.

“Saya tahu permainan dia (Andik). Dia pemain yang bagus,” katanya saat ditemui usai memimpin sesi latihan Persib yang berlangsung di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Bandung, Selasa (30/1).

Mantan pemain Selangor FA dan Persebaya Surabaya itu merupakan satu dari enam pemain baru yang masuk dalam skema strateginya.

Hanya saja, Gomez tidak mau membicarakan lebih jauh mengenai calon rekrutan anyar yang lain.

"Ya nanti akan datang enam pemain baru, salah satunya striker asal Argentina. Tapi, untuk yang lainnnya saya belum mau sebut nama dulu. Yang pasti enam pemain yang akan datang itu, salah satunya Andik," jelas Gomez.

Penambahan enam pemain baru di tubuh tim berjuluk Maung Bandung menjadi lampu kuning bagi pemain lain. Artinya, diantara pemain yang ada saat ini harus siap didepak dan mencari tim lain.

“Belum ada keputusan. kita masih pikir positif untuk mereka. Keputusan ada di manajemen. Kita masih tunggu, jika (pemain lama) ada yang masih diperlukan ga masalah. Tapi, kalau ada pemain baru di posisi itu buat apa dia tinggal disini,” ucapnya.

Setelah Ahmad Jufriyanto gabung ke Kuala Lumpur FA, Pelatih Persib Bandung ingin menggaet Andik Vermansah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News