Proliga 2022: Pelatih Utama Reaktif Covid-19, Kudus Sukun Badak Tetap Raih Hasil Positif

Proliga 2022: Pelatih Utama Reaktif Covid-19, Kudus Sukun Badak Tetap Raih Hasil Positif
Spiker Kudus Sukun Badak, Douglas Bueno (18) melakukan pukulan spike saat melawan Palembang Bank Sumsel Babel di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Sabtu (19/2). Foto: Proliga 2022

jpnn.com, SENTUL - Kudus Sukun Badak kembali meraih hasil positif di seri II Proliga 2022.

Berlaga di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Sabtu (19/2), Kudus Sukun Badak menang dramatis atas Palembang Bank Sumsel Babel dengan skor 3-2 (17-25, 19-25, 25-19, 25-21, 15-12).

Pada laga ini, Kudus Sukun Badak tampil tanpa didampingi pelatih kepala Rohadi Mulyo karena dalam hasil tes antigen dinyatakan reaktif. Alhasil, kendali tim kemudian diambil alih oleh asisten pelatih, Miko Fajar.

Tampil tanpa didampingi pelatih kepala membuat Aji Maulana dan kawan-kawan sempat tertekan sehingga permainan mereka tidak begitu maksimal pada gim pertama dan kedua.

Beruntung, seiring berjalannya pertandingan, tim pendatang baru itu mulai menikmati permainan dan bisa menahan imbang Palembang Bank Sumsel Babel.

Miko Fajar sendiri mengakui kalau timnya sempat tertekan saat awal-awal pertandingan lantaran mendengar pelatih Rohadi Mulyo reaktif.

“Saya juga awalnya deg-degan mendengar pelatih dan beberapa pemain kami reaktif, tetapi kami tetap berusaha mengeluarkan yang terbaik untuk bisa meraih kemenangan,” ungkap mantan pemain Yuso Yogyakarta itu.

Pada pertandingan ini, tosser andalan Kudus Sukun Badak, yakni Aji Maulana sudah bisa diturunkan setelah di laga sebelumnya absen.

Kudus Sukun Badak kembali meraih hasil positif di seri II Proliga 2022. Palembang Bank Sumsel Babel jadi korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News