Pelayanan Perizinan di Gedung Kemenhub Sudah Berjalan Normal

Pelayanan Perizinan di Gedung Kemenhub Sudah Berjalan Normal
Para pegawai Kementerian Perhubungan menunggu di luar gedung pascagedung Karya yang kebakaran pada Minggu (8/7). Foto dok humas

jpnn.com, JAKARTA - Pelayanan perizinan dan administratif di lingkungan Kementerian Perhubungan saat ini sudah pulih dan berjalan normal seperti biasanya, pascakebakaran di Gedung Karya pada Minggu (8/7) lalu.

Masyarakat kini sudah bisa mengajukan perizinan yang dilayani oleh Kementerian Perhubungan.

"Saat ini seluruh aplikasi perizinan dan administrasi telah pulih, masyarakat silakan datang ke Kementerian Perhubungan di ruang Pelayanan Terpadu Satu Atap yang bertempat di Gedung Cipta Lantai 1," ujar Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Perhubungan Baitul Ihwan, dalam siaran persnya.

Pascakejadian kebakaran kata Baitul, memang sempat terjadi gangguan selama dua jam pada beberapa aplikasi, namun hal itu sudah teratasi dan kembali berjalan normal.

"Pascakebakaran sempat terjadi gangguan selama 2 jam pada beberapa aplikasi seperti Inaportnet, Simlala, SRUT dan lain-lain, namun sekarang sudah teratasi dan berjalan normal kembali," ucap Baitul.

Meski Kementerian Perhubunganbaru saja mendapat musibah sambung Baitul, namun pelayanan kepada masyarakat harus tetap berjalan.(chi/jpnn)


Saat ini seluruh aplikasi perizinan dan administrasi telah pulih, masyarakat silakan datang ke Kementerian Perhubungan.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News