Pelayanan Pertanahan Kembali Dibuka setelah Liburan Lebaran 2022

Pelayanan Pertanahan Kembali Dibuka setelah Liburan Lebaran 2022
Kepala Biro Hubungan Masyarakat Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Yulia Jaya Nirmawati menyatakan bahwa pihaknya kembali membuka pelayanan pertanahan setelah libur Lebaran. Ilustrasi Foto: Kementerian ATR/BPN

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Biro Hubungan Masyarakat Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Yulia Jaya Nirmawati mengatakan, mulai Senin (9/5) pelayanan di kementeriannya aktif seperti biasa.

Pelayanan itu dibuka setelah libur panjang Lebaran 2022.

“Mulai dari pusat, kantor wilayah BPN, hingga kantor pertanahan di seluruh Indonesia dapat melayani kebutuhan masyarakat,” ujar Yulia, Selasa (10/5).

Jajaran Kementerian ATR/BPN juga menerapkan protokol kesehatan dengan melaksanakan tes usap. 

"Bagi yang hasilnya positif, kami rumahkan sampai 14 hari kerja. Hal ini untuk menghindari lonjakan kasus Covid-19. Lokasi kegiatan bertempat di depan ATR Mart," tutur Yulia.

Rutinitas Kementerian ATR/BPN diawali dengan rapat pimpinan oleh menteri ATR/kepala BPN yang diikuti beserta jajarannya.

"Rapat pimpinan ini diisi dengan arahan dari Bapak Menteri ATR/Kepala BPN terkait capaian kinerja Kementerian ATR/BPN pada akhir pengujung semester l serta beberapa program strategis nasional (PSN)," ucap Yulia.

Dia mengimbau seluruh jajarannya agar percepatan program kerja sesuai dengan target pada semester I.

Kepala Biro Hubungan Masyarakat Kementerian ATR/BPN Yulia Jaya Nirmawati mengatakan mulai Senin (9/5) pelayanan di kementeriannya kembali aktif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News