Pele dan Ronaldo Sambangi Indonesia

Grup Bakrie Pegang Lisensi Hak Siar Piala Dunia 2014

Pele dan Ronaldo Sambangi Indonesia
Pele. Foto: bolapagi.com
JAKARTA - Lisensi hak siar Piala Dunia 2014 Brazil di Indonesia jatuh ke tangan PT Bakrie Capital Indonesia (BCI). Untuk menangani agenda besar sebagai pemegang hak siar itu, BCI membentuk tim yang diberi "bendera" B Plus.

Strategic Creative B Plus Irwan Hendarmin mengatakan, ke depan, pihaknya akan menggelar serangkaian kegiatan terkait dengan euforia Piala Dunia 2014. Misalnya, Samba Carnaval, Samba Festival, coaching clinic, dan lainnya.

Meski dimiliki Grup Bakrie, bukan berarti Piala Dunia 2014 hanya akan tayang di TV One atau AnTV. Pada 26 Oktober lusa, akan digelar bidding secara terbuka. "Sebagai pemegang hak siar, kami punya banyak agenda besar menjelang digulirkannya Piala Dunia 2014. Pada 26 Oktober, kami akan lakukan bidding terbuka. Siapa pun yang ingin bekerja sama akan kami sambut dengan senang hati," kata Irwan Hendarmin.

Menyambut datangnya pesta sepak bola terakbar di dunia tersebut, pada 2012, 2013, dan 2014 (menjelang putaran final) akan digeber rangkaian kegiatan Road to Brazil dengan tema Sportakuler Samba yang pelaksanaannya bukan hanya di Jakarta. Tapi, juga di daerah-daerah.

JAKARTA - Lisensi hak siar Piala Dunia 2014 Brazil di Indonesia jatuh ke tangan PT Bakrie Capital Indonesia (BCI). Untuk menangani agenda besar sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News