Pelempar Telur ke Anas Bernama Aryanto

Pelempar Telur ke Anas Bernama Aryanto
Pelempar Telur ke Anas Bernama Aryanto

jpnn.com - JAKARTA -- Polisi sudah mengamankan Aryanto, yang diduga sebagai pelaku pelempar telur busuk ke arah tersangka dugaan gratifikasi Hambalang, bekas Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Jumat (10/1) di Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi.

Polisi masih menggali motif pelemparan yang dilakukan Aryanto sesaat sebelum Anas menuju Ruang Tahanan Cipinang Jakarta Timur cabang KPK.

"Motif sedang digali. Saat ini sedang diperiksa di Polda," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Jumat (10/1).

Rikwanto menjelaskan, kronologis bermula sekitar pukul 18.30, Anas selesai diperiksa KPK kemudian memberikan keterangan pers.

Usai memberikan keterangan sekitar pukul 18.45, Anas akan dibawa petugas menuju Rutan KPK. Pada saat turun dari tangga lobby KPK di kerubunan ratusan wartawan, ada salah satu orang menimpuk  Anas dengan telor tapi tidak kena.

"Kemudian pelempar ditangkap dan dibawa ke Polda Metro Jaya atas nama Aryanto Ketua LSM Gempita (Generasi Muda Peduli Tanah Air) DPC Palmerah," kata Rikwanto. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Polisi sudah mengamankan Aryanto, yang diduga sebagai pelaku pelempar telur busuk ke arah tersangka dugaan gratifikasi Hambalang, bekas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News