JPNN.com

Pelindo III dan Waskita Karya Bagikan 1.000 Injil di Kupang

Sabtu, 21 Desember 2019 – 13:19 WIB
Pelindo III dan Waskita Karya Bagikan 1.000 Injil di Kupang - JPNN.com
Pelindo III bersama PT Waskita Karya membagikan 1.000 kitab suci injil kepada umat kristiani di Kupang Nusa Tenggara Timur. Jumat (20/12) kemarin. Foto dok Pelindo III

jpnn.com, KUPANG - Pelindo III bersama PT Waskita Karya membagikan 1.000 kitab suci injil kepada umat kristiani di Kupang Nusa Tenggara Timur. Jumat (20/12) kemarin.

Direktur Sumber Daya Manusia Pelindo III Toto Heliyanto menuturkan kepedulian perseroan kepada sesama terus tumbuh seiring berkembangnya usaha Pelindo 3 di sejumlah wilayah.
Terlebih, wilayah Kupang Nusa Tenggara Timur merupakan salah satu regional di bawah wilayah kerja Pelindo III.

"Kami kembali hadir di Kupang dalam program BUMN Hadir Untuk Negeri, kali ini Pelindo 3 bersama dengan Waskita berbagi kebahagiaan di moment yang indah ini menjelang perayaan natal yaitu dengan membagi 1.000 Injil kepada umat kristani di Kupang," ujar Toto.

Selain itu, ada santunan untuk 500 anak yatim piatu, bantuan pembangunan di dua gereja, 10 titik elektrifikasi, 10 titik MCK, satu titik penyediaan sarana air bersih, 10 beasiswa, 5 unit bedah rumah karyawan & masyarakat dan 2.000 paket sembako. 

"Kami beharap dengan bantuan kami ini bisa bermanfaat serta menambah kebahagiaan kepada warga kupang di moment yang indah ini," harap Toto.

BUMN Hadir Untuk Negeri bertujuan untuk menciptakan kondisi dan mendorong agar BUMN di Indonesia dapat memberikan sumbangsih secara nyata ditengah-tengah masyarakat dan program tersebut telah berjalan dan dijalankan secara berkesinambungan sejak 2015.

Sementara itu salah satu warga Kupang yang mendapat kitab suci Injil gratis serta gereja tempat ibadahnya diperbaiki oleh Pelindo 3 dan Waskita merasa senang atas bantuan yang mereka terima.

Mereka merasa lebih nyaman dalam beribadah karena kondisinya jauh lebih baik dari sebelumnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy