Pelita Jaya Lengkapi Kemenangan Tim Raksasa

Pelita Jaya Lengkapi Kemenangan Tim Raksasa
Kelly Purwanto (Pelita Jaya Energi-MP Jakarta) melakukan passing melewati Hardianus (Hangtuah Sumsel) saat bertanding di GOR UNY Jogjakarta, Sabtu (18/05). Farid Fandi/Jawa Pos/JPNN
JOGJAKARTA - Semua tim raksasa berhasil membukukan kemenangan di laga perdana Championship Series NBL 2012/2013. Terbaru ialah Pelita Jaya MP Energi yang juga sukses memetik poin absolut.

Andy “Batam” Poedjakesuma dkk berhasil mengalahkan Hangtuah IM Sumsel dengan skor telak 7-53 dalam laga yang dilaksanakan di GOR UNY Jogjakarta, Sabtu (18/5).

Kemenangan PJ seolah melengkapi pesta semua tim raksasa di hari pertama. Sebelumnya, Satria Muda, Garuda Kukar Bandung serta Dell Aspac Jakarta terlebih dahulu memastikan kemenangan atas lawan-lawannya.

Hasil yang dipetik PJ juga seolah membuktikan bahwa mereka tak mau kalah pamor dengan tiga tim raksasa itu. Karena itu, PJ tampil trengginas untuk memetik kemenangan telak. Maklum, tiga tim tersebut juga berhasil menang dengan margin besar.

JOGJAKARTA - Semua tim raksasa berhasil membukukan kemenangan di laga perdana Championship Series NBL 2012/2013. Terbaru ialah Pelita Jaya MP Energi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News