Pelita Jaya Raih Kemenangan Terbesar

Unggul 19 Poin atas Satria Muda

Pelita Jaya Raih Kemenangan Terbesar
Pelita Jaya Raih Kemenangan Terbesar
PALEMBANG - Persaingan Flexi NBL Indonesia kian seru. Sejalan dengan berakhirnya seri ketiga kemarin (5/2), gap poin semakin mepet, baik di papan atas maupun papan bawah. Kalau persaingan seperti saat ini terjaga sampai akhir musim reguler nanti, besar peluang peringkat beberapa tim harus ditentukan oleh keunggulan head to head.

Salah satu tanda bakal semakin sengitnya persaingan musim ini adalah tumbangnya Satria Muda (SM) Britama Jakarta. Juara bertahan tersebut dibekuk Pelita Jaya (PJ) Esia Jakarta 88-69. Itu adalah kekalahan kedua SM sampai seri ketiga. Jumlah kekalahan mereka sama dengan Dell Aspac Jakarta.

Margin 19 poin adalah kemenangan terbesar PJ atas SM di musim reguler. Tidak hanya musim ini, tetapi juga musim lalu. Sebelumnya, margin terbesar pertemuan kedua tim terjadi pada 14 Januari 2011, yaitu 11 poin.

Kemenangan PJ tadi malam tak lepas dari akuratnya tembakan shooter mereka. Erick Sebayang menjadi top scorer dengan 21 poin, sedangkan Ary Chandra paling produktif kedua dengan 16 poin. Bigman PJ Ponsianus Nyoman Indrawan yang dalam beberapa pertandingan sebelumnya terpuruk tadi malam membukukan 13 poin.

PALEMBANG - Persaingan Flexi NBL Indonesia kian seru. Sejalan dengan berakhirnya seri ketiga kemarin (5/2), gap poin semakin mepet, baik di papan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News