Pelita Jaya Taklukkan Satria Muda di Gim Kedua Final IBL 2021

Pelita Jaya Taklukkan Satria Muda di Gim Kedua Final IBL 2021
Pelita Jaya mengalahkan Satria Muda Jakarta pada gim kedua final IBL 2021 di BritAma Arena, Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (4/6) malam, dengan skor 71-65. Foto: iblindonesia.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelita Jaya berhasil mengalahkan Satria Muda Jakarta pada gim kedua final IBL 2021 di BritAma Arena, Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (4/6) malam, dengan skor 71-65.

Hasil ini membuat kedudukan menjadi 1-1 dan memaksakan gim ketiga harus digelar.

Performa gemilang dan akurasi poin yang bagus dari pemain-pemain Pelita Jaya, membuat mereka unggul kali ini.

Sebelumnya, di gim pertama, Pelita Jaya kalah 50-70 dari Satria Muda.

Field goal yang lebih baik tergambarkan dari presentase tembakan yang dilepaskan dan tembakan masuk. Jika di gim pertama hanya 27 persen, kini Pelita Jaya mencatatkan akurasi 41 persen.

Tujuh tembakan tiga angka berhasil dibukukan kali ini, bandingkan dengan gim pertama yang hanya satu tembakan masuk.

Begitu juga di paint area, Pelita Jaya lebih digdaya. Total ada 34 poin dibukukan, selisih satu bola karena Satria Muda cuma mencetak 32 poin.

Para pemain kedua tim memiliki waktu rehat sehari untuk memulihkan kondisi sebelum gim ketika. Laga penentuan itu bakal digelar di tempat yang sama pada Minggu (6/6) malam nanti.

Pelita Jaya berhasil mengalahkan Satria Muda Jakarta pada gim kedua final IBL 2021 di BritAma Arena, Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (4/6) malam, dengan skor 71-65.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News