Pelita Tantang Persipura

Pelita Tantang Persipura
Suporter Persipura. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Persipura berpeluang besar menambah koleksi trofi juaranya. Sebab juara Indonesian Super League (ISL) musim lalu itu akan menjadi tuan rumah semifinal dan final turnamen pramusim Inter Island Cup 2011.

Dari hasil drawing yang dilakukan di Jakarta, di semifinal Persipura menghadapi Pelita Jaya. Sedangkan Persela Lamongan akan melawan Persisam Samarinda.

Meski akan menghadapi laga berat melawan Persipura, Jajang Nurjaman, pelatih Pelita Jaya mengaku tak gentar. "Semua tahu bagaimana kekuatan Persipura, mereka salah satu tim terkuat di Indonesia. Tapi bagaimana pun juga kami siap, karena saya melihat bukan hanya Persipura dua tim lainnya yakni Persisam Samarinda dan Persela juga tim besar. Meski tidak mudah, kami akan memberikan hasil maksimal dan kami siap," kata Jajang Nurjaman.

Menurut Jajang, talenta luar biasa yang dimiliki Persipura tidak lantas membuat tim ini tidak memiliki celah untuk dimanfaatkan Pelita Jaya. Kendati enggan membeberkan ke public, jajang melihat ada beberapa kelemahan Persipura yang akan coba dimanfaatkan pihaknya untuk memaksakan kemenangan di Stadion Mandala nanti.

JAKARTA - Persipura berpeluang besar menambah koleksi trofi juaranya. Sebab juara Indonesian Super League (ISL) musim lalu itu akan menjadi tuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News