Pellegrini Diremehkan, Kompany Malah Memuji

Pellegrini Diremehkan, Kompany Malah Memuji
Kapten Manchester City, Vincent Kompany. Getty Images
MANCHESTER - Manuel Pellegrini boleh saja diremehkan oleh pihak lain dalam upayanya memberikan kejayaan bagi Manchester City. Namun, mantan pelatih Malaga tersebut mendapatkan support kuat dari para pemain.

Kapten tim Vincent Kompany adalah salah satu pemain yang memuji Pellegrini. Pemain Timnas Belgia tersebut mengaku kagum dengan sentuhan Pellegrini yang terjadi di latihan perdana City di kawasan Carrington, Senin (8/7).

Menurut Kompany, Pellegrini memberikan sentuhan yang berbeda saat menukangi City. Hal itu setidaknya menjadi modal bagus bagi Pellegrini untuk menjalankan perannya sebagai juru strategi tim. Sebab, sebelumnya, pria asal Chili tersebut diragukan bakal mendapatkan sukses di The Citizens, julukan City.

“Sangat menyenangkan bisa menjalani latihan dengan pelatih baru. Pendekatan yang dilakukannya terhadap tim sangat bagus. Saya pikir, kami melakukan persiapan yang bagus selama liburan,” tegas Kompany seperti dilansir situs resmi City, Selasa (9/7).

MANCHESTER - Manuel Pellegrini boleh saja diremehkan oleh pihak lain dalam upayanya memberikan kejayaan bagi Manchester City. Namun, mantan pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News