Pellegrini: Ini Kemenangan yang Sangat Penting

Pellegrini: Ini Kemenangan yang Sangat Penting
Manuel Pellegrini. Getty Images

MANCHESTER -- Manchester City  berhasil memangkas selisih poin dengan Chelsea yang kini memimpin klasemen sementara Liga Inggris menjadi tiga poin.
 
City yang baru melakoni 29 pertandingan kini naik ke posisi dua dengan torehan 66 angka. Sedangkan Chelsea yang telah menyelesaikan 31 laga mengemas 69 poin.

Hasil tersebut diraih City, setelah mengalahkan tim sekota mereka Manchester United (MU) dalam laga bertajuk Derby of Manchester, Rabu (26/3) dini hari WIB. Skuad asuhan Manuel Pellegrini tersebut mempermalukan MU di Old Trafford dengan skor telak 3-0.

''Secara psikologis (kemenangan) ini sangat penting karena ini adalah satu dari tiga laga besar yang harus kami mainkan, dan ini melawan sebuah tim hebat seperti Manchester United,'' ujar Pellegrini usai pertandingan seperti dilansir Sky Sports.

''Kami kembali memperbaiki poin atas Chelsea, Liverpool dan Arsenal jadi ini sangat penting untuk terus menambah poin,'' sambungnya.

Kemenangan ini juga mebuat City berhasil merebut tempat kedua yang sebelumnya dikapling Liverpool. City kini meninggalkan Liverpool dengan jarak satu poin serta berjarak tiga poin dari Arsenal di tempat keempat. (zul/jpnn)


MANCHESTER -- Manchester City  berhasil memangkas selisih poin dengan Chelsea yang kini memimpin klasemen sementara Liga Inggris menjadi tiga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News