JPNN.com

Pelni Hadir di Pameran Indonesia Infrastructure Week 2019

Jumat, 08 November 2019 – 12:06 WIB Pelni Hadir di Pameran Indonesia Infrastructure Week 2019 - JPNN.com
Pelni bergabung dalam Pameran Indonesia Infrastructure Week (IIW) yang diselenggarakan pada 6-8 November 2019 di Hall D2, JiExpo Kemayoran, Jakarta. Foto dok Pelni

jpnn.com, JAKARTA - PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) berkomitmen menjadi pilihan utama pelanggan sebagai perusahaan pelayaran nasional terdepan di Indonesia.

Untuk mendukung hal tersebut, Pelni bergabung dalam Pameran Indonesia Infrastructure Week (IIW) yang diselenggarakan pada 6-8 November 2019 di Hall D2, JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Pameran yang dibuka langsung oleh Presiden Jokowi ini merupakan event tahunan yang diikuti oleh para pelaku usaha di bidang logistik, bidang transportasi, pelabuhan, pergudangan, bidang kontruksi, dan perusahaan pembuat kendaraan komersial.

Keikutsertaan Pelni dalam Pameran Indonesia Infrastructure Week (IIW) ini dilaksanakan sebagai bentuk aksi nyata perseroan mempromosikan produk kepada masyarakat. Pelni optimistis bisa meraih pangsa pasar logistik di Indonesia. 

“Pelni kali ini akan terus fokus memperkuat sektor logistik dan trading yang saat ini memiliki potensi besar bagi kami. Pelayanan melalui Pelni Logistics juga akan terus kami kembangkan seiring meningkatnya daya saing di industri logistik nasional," jelas Direktur Utama Pelni Insan Purwarisya L. Tobing.

Insan menambahkan Pelni akan terus meningkatkan pelayanan logistik untuk mempermudah masyarakat dalam mengirimkan barang, terlebih untuk T3P yakni daerah Tertinggal, Terpencil, dan Terdepan melalui program Tol Laut yang dicanangkan oleh Presiden RI, Joko Widodo untuk memperkuat konektivitas antar pulau di Indonesia.

Pemesanan produk logistik dari Pelni saat ini semakin mudah untuk dilakukan, masyarakat bisa mengunduh aplikasi berbasis Android yakni Cargo Reservation Pelni Logistics dan melalui website https://cargo.pelnilogistics.co.id. 

Masyarakat dapat melihat informasi jadwal kapal, tarif pengiriman, dan pelacakan kargo melalui layanan berbasis digital tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...