Peluang Indra Sjafri Lebih Besar Dibanding Lainnya

Peluang Indra Sjafri Lebih Besar Dibanding Lainnya
Indra Sjafri. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Bursa pelatih timnas baik senior maupun junior terus berkembang, menjelang Kongres Tahunan PSSI di Bandung 8 Januari nanti.

Salah satunya yakni mantan pelatih Indonesia di Piala AFF 2016 lalu, Alfred Riedl dan asistenya, Wolfgang Pikal juga masuk dalam radar PSSI.

Sayangnya, hingga kemarin, pihak PSSI masih enggan mengisyaratkan pelatih yang akan mereka tunjuk menangani timnas.

Sebelumnya PSSI juga memunculkan opsi untuk menggunakan jasa pelatih asal Spanyol. Edy Rahmayadi, ketum PSSI melihat Spanyol bisa menjadi kiblat pembinaan timnas kelak.

Selain itu, dua nama pelatih lokal Indra Sjafri, dan Rudy Eka Priyambada juga mencuat untuk disiapkan menjadi pelatih di sektor junior. Besar peluang buat Indra akan menangani timnas U-19, sedangkan Rudy bisa menangani sektor U-16.

Kedua pelatih yang bersangkutan memang belum berani memberikan informasi lebih lanjut. Indra yang dalam dua tahun terakhir menangani Bali United rupanya memang masih cukup berminat untuk bisa menangani pelatnas.

Terlebih dengan sejarah manis yang dia torehkan bersama Timnas U-19 pada 2011-2013 silam.

"Untuk panggilan timnas saya selalu bersedia," ujar Indra seperti diberitakan Indopos hari ini.

JPNN.com - Bursa pelatih timnas baik senior maupun junior terus berkembang, menjelang Kongres Tahunan PSSI di Bandung 8 Januari nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News