Peluang Terbaik Dimiliki Arema FC

Peluang Terbaik Dimiliki Arema FC
Pemain Arema FC Thiago Furtuoso Dos Santos melakukan selebrasi. Foto: Darmono/Radar Malang/dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Arema FC akan menghadapi Bhayangkara FC, sebagai laga terakhir Grup E Piala Presiden 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, malam ini (siaran langsung Indosiar pukul 19.30 WIB).

Laga ini menentukan dalam perebutan satu tiket yang tersisa untuk masuk babak delapan besar Piala Presiden 2018. Tiket itu akan diperebutkan di grup E.

Terdapat tiga tim yang masih berpeluang memperebutkannya. Arema FC dan Bhayangkara menjadi yang terdepan. Persela Lamongan juga masih punya kans, meski tipis.

Peluang terbaik dimiliki Arema. Klub berjuluk Singo Edan itu memimpin klasemen sementara grup E dengan empat poin. Koleksi angkanya sama banyak dengan Bhayangkara, tapi unggul produktifitas gol.

Bahkan, Arema masih bisa lolos kalaupun mereka hanya bermain imbang malam ini. Dengan catatan, Persela gagal menang di atas tiga gol atas PSIS Semarang sore nanti.

Seiring dengan performa PSIS yang selalu kalah dalam dua laga, maka lebih aman bagi Arema mengejar kemenangan atas Bhayangkara.

Dalam lima bentrok terakhir, Arema menang tiga kali dan kalah dua kali. Tapi, musim lalu berimbang.

Ketika bermain di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Arema unggul 2-0 pada 23 April 2017. Sedangkan, ketika bertamu ke Stadion Patriot, Bekasi, Arema kalah 1-2 pada 4 Agustus 2017.

Arema FC dan Bhayangkara FC paling berpeluang merebut satu tiket tersisa menuju Babak Delapan Besar Piala Presiden 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News