Peluru Baru DFSK untuk Pebisnis Travel dan Logistik, Cek Spesifikasi dan Harga

Peluru Baru DFSK untuk Pebisnis Travel dan Logistik, Cek Spesifikasi dan Harga
Lini produk DFSK Gelora. Foto: Ridho/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Selain varian Gelora bertenaga listrik, PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia), akan lebih dahulu bertarung di pasar kendaraan komersial tanah air, melalui model Gelora bermesin bensin.

Sama seperti varian listrik, DFSK Gelora dengan mesin bensin juga ditawarkan dalam dua jenis bodi, minibus dan blind van.

DFSK Gelora masing-masing memiliki dimensi yang sama, yaitu panjang 4.500 mm, lebar 1680 mm, dan tinggi 1.680 mm, serta jarak sumbu roda 3050 mm.

Untuk jenis minibus, Gelora memiliki konfigurasi bangku 7, 8, 9 dan 11. Artinya, ini sangat cocok digunakan untuk kendaraan bisnis travel.

Peluru Baru DFSK untuk Pebisnis Travel dan Logistik, Cek Spesifikasi dan Harga

"Keunggulan kita punya dimensi bodi yang relatif lebih besar, lebih panjang dan lebih tinggi. Itu keuntungan bagi konsumen yang pakai. Walaupun 11 orang tapi tidak sempit," kata Technical Service Manager DFSK, Sugiartono, di Jakarta.

Adapun jenis blind van, memang diperuntukkan untuk pengusuha logistik, yang mampu menampung banyak muatan dengan dimensi bodi yang dimiliki.

Kedua jenis DFSK Gelora sama-sama didukung mesin bensin model DK15-06VVT berkapasitas 1.499 cc.

Selain varian Gelora bertenaga listrik, DFSK Indonesia, akan lebih dahulu bertarung di pasar kendaraan komersial tanah air, melalui model Gelora bermesin bensin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News