Pemain Ajax Berdarah Manado Ini Ngebet Bela Indonesia

Pemain Ajax Berdarah Manado Ini Ngebet Bela Indonesia
Ezra Walian (tengah). Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com- Ezra Walian, pemain yang pernah memperkuat Timnas U-17 Belanda dan kini membela Ajax Amstedam II, ngebet untuk pindah kewarganaegaraan.

Pemain berposisi striker ini berharap bisa dinaturalisasi oleh PSSI.

Keinginannya memperkuat timnas Indonesia cukup beralasan karena ayahnya adalah pria asli Manado, Sulawesi Utara. Sementara, ibunya berasal dari Belanda.

"Saya cinta Indonesia dari kecil. Saya melihat Indonesia di Piala AFF 2016 lalu dan saya berharap bisa menjadi bagian dari Timnas Indonesia," katanya, Kamis (29/12).

Menurut Ezra, sejauh ini memang masih belum mendapatkan kepastian apakah akan segera dinaturalisasi atau tidak. Namun, dia tetap sabar menunggu ada jawaban dari PSSI.

"Saat ini saya hanya diundang, tapi belum mendapat kepastian apakah dinaturalisasi atau tidak," tandas pemain yang baru berusia 19 tahun ini.

Ezra pernah memperkuat Timnas U-17 Belanda, pada 2013 silam. Dia sempat dua kali tampil, setelah itu namanya tak lagi mengorbit di Timnas Belanda.

JPNN.com- Ezra Walian, pemain yang pernah memperkuat Timnas U-17 Belanda dan kini membela Ajax Amstedam II, ngebet untuk pindah kewarganaegaraan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News