Pemain Asing Arema: Skill Oke, Fisik Masih Memble

Pemain Asing Arema: Skill Oke, Fisik Masih Memble
Pemain Asing Arema: Skill Oke, Fisik Masih Memble

jpnn.com - MALANG - Kebugaran tiga pemain baru yang direkrut Arema Cronus menjadi sorotan. Sengbah Kennedy, Yao Rudy Abblode, dan Fabiano Beltrame dinilai masih kalah dengan pemain Arema lainnya. Kondisi itu terlihat setelah Arema berhasil menang dari UiTM FC di laga uji coba, Jumat (26/12).

Wajar jika kondisi fisik ketiganya masih belum maksimal karena memang baru bergabung dengan tim pekan ini. Sementara, pemain lain sudah menjalani latihan intensif sejak awal Desember lalu. 

Asisten pelatih Arema Joko Susilo menyebut, soal kebugaran sejatinya ada pemain lain yang masih kurang, seperti Victor Igbonefo dan Samsul Arif. Keduanya juga belum bergabung dalam pemusatan latihan.

Tapi, dengan waktu tersisa, Joko menyebut target menyamaratakan kondisi kebugaran fisik masih terbuka. "Kami masih asih ada pemusatan latihan tahap kedua. Itu untuk tiga pemain asing, dan dua pemain yang sedang izin, yaitu Samsul Arif dan Victor," katanya saat dihubungi Sabtu (27/12) pagi.

Nantinya, tes fisik juga akan diberikan ke seluruh pemain, sehingga kondisi terkini setiap penggawa Singo Edan, bisa terdata dengan tepat. "Di pemusatan latihan kedua, seluruh pemain dites lagi, dari situ kelihatan siapa yang kedodoran, dimaksimalkan di pemusatan kedua," tuturnya. (upi/mas)


MALANG - Kebugaran tiga pemain baru yang direkrut Arema Cronus menjadi sorotan. Sengbah Kennedy, Yao Rudy Abblode, dan Fabiano Beltrame dinilai masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News