JPNN.com

Pemain Asing Persib Dipastikan Tak Bisa Ikut Latihan Perdana

Jumat, 26 Februari 2021 – 20:16 WIB
Pemain Asing Persib Dipastikan Tak Bisa Ikut Latihan Perdana - JPNN.com
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. Foto: Persib

jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung akan memulai sesi latihan perdana mereka menjelang pramusim 2021 pada 1 Maret mendatang.

Pelatih Robert Rene Alberts memastikan bahwa pemain asing belum bisa ikut berlatih.

Pemain yang dimaksud ialah Nick Kuipers dan Wander Luiz. Sebab, Persib kini tinggal memiliki dua pemain karena Omid Nazari baru saja mundur dari tim, kemudian Geoffrey Castillion dipinjamkan ke klub Italia Como 1907.

"Nick tidak bisa hadir karena akan menjalani isolasi mandiri, sedangkan Luiz belum bisa meninggalkan Brasil karena dokumen yang belum siap," ungkapnya, di situs Persib.

Sesuai dengan pernyataan klub, Nick dijadwalkan terbang dari Belanda, Sabtu (27/2). Dia dijadwalkan sudah tiba di Bandung pada Minggu (28/2).

Untuk Wander Luiz, dia belum memiliki jadwal pasti berangkat dari Brasil karena proses administrasi.

Sesuai prosedur di Indonesia, Nick kemungkinan baru bisa bergabung pada 5 Maret, sebab ada masa isolasi selama lima hari bagi WNA yang datang ke Indonesia di tengah masa Pandemi Covid-19 ini.

Berbeda dengan pemain asing, lanjut Robert Alberts, pemain lokal dipastikan bisa datang semuanya di masa latihan perdana ini. Mereka sudah dijadwalkan datang pada hari pertama latihan

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...