Pemain Asing Persija Sakit Perut Jelang Laga Lawan RANS, Ternyata gegara Ini

Pemain Asing Persija Sakit Perut Jelang Laga Lawan RANS, Ternyata gegara Ini
Thomas Doll mengatakan salah seorang pemainnya sakit perut menjelang laga uji coba melawan RANS Nusantara FC di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (16/7). Foto: Persija

jpnn.com, BEKASI - Bukan hanya menyesuaikan permainan dengan rekan tim di lapangan, ternyata pesepak bola juga harus beradaptasi dengan kultur negara di mana dirinya bermain.

Hal tersebut menjadi pelajaran berharga bagi pemain asing anyar Persija Jakarta Hanno Behrens.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengatakan gelandang asal Jerman ini mengalami sakit perut dua hari menjelang laga uji coba kontra RANS Nusantara FC yang digelar Sabtu (16/7) di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.

"Kemarin perut Hanno bermasalah. Pemain asing perlu menyesuaikan diri dan berhati-hati dengan makanan serta hal baru lain," ujar Doll pada Jumat (15/7).

Menurut juru taktik yang juga berkewarganegaraan Jerman itu, Hanno masih memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan kondisi di Indonesia.

Sepanjang kariernya, Hanno belum pernah merasakan bekerja di kawasan Asia sebelum direkrut Macan Kemayoran.

Doll berharap Hanno yang baru tiba di Indonesia pada Minggu (10/7) bisa mengatasi jet lag dan mengikuti ritme tim agar kembali mencapai puncak performa.

"Hanno datang paling telat jadi perlu waktu untuk bisa beristirahat, tidur dengan baik," tutur Doll.

Pemain asing anyar Persija Jakarta mengaku mengalami sakit perut menjelang laga melawan RANS Nusantara FC. Ini penyebabnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News