Pemain Bidikan PSMS Danie Pratama Tiba di Medan

Pemain Bidikan PSMS Danie Pratama Tiba di Medan
Danie Pratama di Stadion Mini Kebun Bunga, Rabu (20/2/2019) Foto : Nina Rialita/pojoksumut

jpnn.com, MEDAN - Sejumlah pemain bidikan tim pelatih PSMS yang dijadwalkan datang ke Medan, Rabu (20/2/2019) tidak sesuai harapan.

Pasalnya, hingga Rabu sore tak ada pemain lain yang datang selain Danie Pratama, yang musim lalu berseragam Ayam Kinantan.

Pun, Tim Pelatih tak cukup puas melihatnya. Lantaran, pemain berposisi bek itu tak bisa diajak latihan bersama 21 pemain seleksi PSMS yang hadir.

Danie hanya bisa berlari keliling lapangan menjaga kondisinya. Alhasil, bagaimana penilaian tentang Danie akan dilihat Jumat besok.

“Katanya mau didatangkan, nyatanya cuma Danie ini saja. Inipun dia belum bisa dilihat, sedangkan dia sudah dia hari lewat datangnya. Kalau Medan punya, pagi datang sore siap main. Itu kalau Medan punya. Ini sudah kendur kita lihatnya. Kita mau yang fight orangnya,” beber Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning.

Gurning menambahkan, memang Danie masuk dalam daftar pemain bidikannya, namun dia memastikan semua pemain harus dilihat dulu, tidak langsung dikontrak.

“Tetap aku bilang, aku mau lihat dulu dari fisiknya. Teknik oke, fisiknya sekarang tampaknya tak siap. Hari Jumat kita lihat lagi,” jelasnya.

Nah, tentang pemain baru yang akan datang pada Jumat (22/2/2019), Gurning belum bisa memastikan. “Yang akan datang aku engak tahu, karena orang itu (manajemen yang datangkan), cuma namanya kita kasih.

Sementara itu, terkait kabar Shohei Matsunaga yang ingin kembali PSMS, Gurning belum bisa bicara banyak.

Sejumlah pemain bidikan tim pelatih PSMS yang dijadwalkan datang ke Medan, Rabu (20/2/2019) tidak sesuai harapan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News