Jumat, 15 Desember 2017 – 02:06 WIB

Pemain Bintang Sriwijaya FC akan Merapat Pekan Ini

Rabu, 06 Desember 2017 – 17:49 WIB
Pemain Bintang Sriwijaya FC akan Merapat Pekan Ini - JPNN.COM

jpnn.com, PALEMBANG - Manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat, mengatakan, pekan ini menjadi hari-hari menyenangkan bagi manajemen.

Sebab, tim berjuluk Laskar Wong Kito tengah bersolek membangun tim demi mengejar trofi juara Liga 1 musim depan.

Beberapa pemain bintang yang bakal bantu Sriwijaya FC merebut trofi Liga 1 2018, mulai berdatangan. Mereka berasal dari dalam dan luar negeri.

Namanya juga sudah familiar di telinga pecinta sepak bola Indonesia.

“Dalam waktu dekat, Makan Konate dan Mahamadou N’Diaye merapat. Mereka segera ikut latihan bersama dengan pemain lainnya. Kemungkinan dalam pekan-pekan ini,” jelas Ucok ketika dihubungi, Selasa (5/12).

Makan Konate bukan nama baru di blantika sepak bola Indonesia. Gelandang asal Mali itu, sudah memperkuat tim di Liga Indonesia sejak 2012 lalu.Klub pertamanya di Indonesia adalah PSPS Pekanbaru. Setahun kemudian pindah ke Barito Putera.

Selesai kompetisi di 2013, gelandang kelahiran 10 November 1991 ini direkrut Persib Bandung hingga 2015. Pada 2016, dia diajak Rahmad Darmawan menyeberang ke Malaysia saat Rahmad melatih salah satu klub Liga Super Malaysia, T-Team. Ketika Rahmad ditarik Sriwijaya FC, Konate ikut sang mentor dengan bandrol sekitar Rp2 miliar.

Adapun N’Diaye merupakan pemain Timnas Mali. Dia datang dengan status marquee player. Pemain ini bisa bermain di tiga posisi yaitu center bek, bek kanan, dan gelandang bertahan. Dia didatangkan untuk mengisi slot marquee player di Sriwijaya FC setelah Tijani Belaid tidak disodori perpanjangan kontrak pada Liga 1 2018.

SHARES
loading...
loading...
Komentar