Pemain Bola Profesional Diingatkan Jaga Jarak Saat Rayakan Gol

Pemain Bola Profesional Diingatkan Jaga Jarak Saat Rayakan Gol
Pemain Manchester City Fernandinho berpelukan dengan rekan-rekan satu timnya untuk merayakan gol saat menyingkirkan Manchester United di Old Trafford, Manchester, Inggris, 6 Januari 2021. (Pool via REUTERS/PETER POWELL)

jpnn.com, JAKARTA - Asosiasi Pesepak bola Profesional (PFA) mengingatkan para pemain agar menerapkan protokol kesehatan dalam pertandingan.

Para pemain diminta tetap menjaga jarak atau social distancing ketika merayakan gol.

Permintaan disampaikan menyusul kasus COVID-19 yang meninggi.

Para pemain juga diminta tidak berpelukan atau terlalu dekat satu sama lain, demikian diberitakan The Times seperti dikutip Reuters, Jumat (8/1).

Musim ini, empat pertandingan Liga Premier dan sekitar 50 pertandingan dalam Liga Sepak Bola Inggris (EFL) yang mengelola tiga liga di bawah divisi utama, terpaksa ditunda.

Beberapa laga Piala FA akhir pekan ini juga diragukan bisa digelar.

"Kami sudah mengirimkan pesan kepada semua pemain kami bahwa 'anda semua sudah bekerja luar biasa, anda semua telah membuat kompetisi terus berjalan dan anda semua berhak mendapatkan apresiasi, tetapi penting Anda tetap menerapkan protokol," ujar Kepala Eksekutif PFA Gordon Taylor kepada The Times.

"Patuhilah selalu apa yang dikatakan dokter-dokter dan staf medis dengan menghormati protokol tentang tetap menjaga jarak Anda dan higiena yang disyaratkan."

Para pemain profesional diingatkan untuk menjaga jarak saat merayakan gol, menyusul tingginya kasus Covid-19

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News