Pemain ISL Ditenggat Hingga 9 Januari

Untuk Penuhi Panggilan PSSI

Pemain ISL Ditenggat Hingga 9 Januari
Pemain ISL Ditenggat Hingga 9 Januari
JAKARTA - PSSI tetap menunggu pemain-pemain Indonesia Super League (ISL) untuk bergabung ke Timnas Indonesia yang disiapkan untuk ajang Kualifikasi Piala Asia 2015. PSSI akan memberlakukan tengat waktu (deadline) sebanyak dua kali, yakni pada 3 Januari dan 9 Januari.

Sekjen PSSI Halim Mahfudz mengatakan, PSSI sudah mengirimkan surat kepada 43 pemain untuk mengikuti Training Centre (TC) Pra Piala Asia 2015. Untuk tahap pertama, PSSI memberi batas waktu hingga 3 Januari.

"Kalau tidak ada keterangan akan kami teliti, apakah karena pemain atau klub. Kalau karena pemain kita cermati lagi ada masalah apa," kata Sekjen PSSI Halim Mahfudz saat ditemui di Kantor PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) di Gedung Energy SCBD, Kamis (27/12) petang.

Selanjutnya, PSSI akan kembali menyurat klub dan pemain. "Kalau klub tidak bersedia kami akan melakukan pemanggilan ulang, batasnya 9 Januari. Kalau tidak lagi memenuhi panggilan akan kita laporkan ke AFC dan AFF," tegas Halim.

JAKARTA - PSSI tetap menunggu pemain-pemain Indonesia Super League (ISL) untuk bergabung ke Timnas Indonesia yang disiapkan untuk ajang Kualifikasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News