Pemain Kembar Jadi Andalan Jerman di Olimpiade 2016

Pemain Kembar Jadi Andalan Jerman di Olimpiade 2016
Lars dan Sven Bender jadi andalan Jerman di Olimpiade 2016. FOTO: DW

jpnn.com - JERMAN - Pelatih timnas Jerman untuk Olimpiade 2016, Horst Hrubesch, resmi merilis skuat yang akan dibawa ke Brasil. Dari 18 nama terdapat pemain kembar yakni Sven Bender dan Lars Bender. Keduanya menjadi andalan Der Panzer di Olimpiade 2016. 

Sven merupakan gelandang Borussia Dortmund, sedangkan Lars bermain untuk Bayer Leverkusen. Keduanya bersama striker Nils Petersen adalah pemain yang usianya di atas 23 tahun. Seperti diketahui, skuat Olimpiade bermaterikan pemain U-23 dan diperbolehkan diperkuat 3 pemain yang masuk kategori senior. 

Defender Dortmund, Matthias Ginter, yang masuk dalam skuat Jerman saat juara Piala Dunia 2014 juga dibawa oleh Hrubesch. 

"Kami sangat antusias tampil di Olimpiade," jelas Hrubesch kepada situs resmi DFB. 

"Kami memiliki skuat hebat yang merupakan kolaborasi dari pemain U-21, U-23, dan pemain senior. Kualitas mereka tak diragukan lagi. Kami pergi ke Brasil untuk meraih kemenangan di setiap laga," imbuhnya. 

Jerman tergabung di Grup C bersama Fiji, Korea Selatan, dan Meksiko. Laga pertama menghadapi Meksiko pada 4 Agustus 2016. (epr/JPNN)


Kiper: Timo Horn (Koeln), Jannik Huth (Mainz)
Defender: Robert Bauer (Ingolstadt), Matthias Ginter (Borussia Dortmund), Lukas Klostermann (RB Leipzig), Philipp Max (Augsburg), Niklas Sule, Jeremy Toljan (Hoffenheim)
Midfielder: Lars Bender (Bayer Leverkusen), Sven Bender (Borussia Dortmund), Julian Brandt (Bayer Leverkusen), Max Christiansen (Ingolstadt), Serge Gnabry (Arsenal), Leon Goretzka, Max Meyer (Schalke), 
Striker: Nils Petersen (Freiburg), Grischa Promel (Karlsruher), Davie Selke (RB Leipzig)


JERMAN - Pelatih timnas Jerman untuk Olimpiade 2016, Horst Hrubesch, resmi merilis skuat yang akan dibawa ke Brasil. Dari 18 nama terdapat pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News