JPNN.com

Pemain Kuda Lumping Meninggal Dunia di Lokasi Perayaan HUT ke-74 RI

Rabu, 21 Agustus 2019 – 09:14 WIB Pemain Kuda Lumping Meninggal Dunia di Lokasi Perayaan HUT ke-74 RI - JPNN.com

jpnn.com, SAMPIT - Herman (40), pria pemain kuda lumping, tewas seketika setelah tubuhnya terkena setrum listrik bertegangan tinggi.

Peristiwa tragis itu terjadi saat pesta memeriahkan peringatan HUT ke-74 RI di Desa Bapeang, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kotawaringin Timur, provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (18/8) malam

Ratusan pengunjung yang saat itu menikmati sajian hiburan di halaman kantor Desa Bapeang, berubah panik. Kepala Desa Bapeang Rahmadi mengatakan, acara yang awalnya berlangsung meriah itu terpaksa harus dihentikan.

”Korban tersengat listrik hingga nyawanya tidak dapat diselamatkan,” kata Rahmadi saat ditemui di kediamannya. Awalnya, lanjut Rahmadi, korban yang baru saja tampil sebagai salah satu peserta atraksi kuda lumping itu mendatangi tenda di sekitar lokasi acara. Tiba-tiba listrik padam.

Warga lantas menggunakan mesin genset untuk menyalakan listrik. Saat listrik menyala itulah petaka terjadi. Tiba-tiba saja langsung kesetrum.

”Saat itu kabel listrik yang rusak telah terhubung dengan tiang tenda di lokasi kejadian. Saat lampu sudah dinyalakan, secara bersamaan korban memegang tiang tenda. Saat itulah korban kesetrum,” katanya.

BACA JUGA: Aktivis Mahasiswa Tewas di Kamar Hotel, Saldo Rekeningnya Lumayan Banyak

Melihat kejadian tersebut, warga berubah menjadi panik. Sebagian warga langsung melarikan korban ke RSUD dr Murjani Sampit.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...