Pemain LPI Terancam Dicoret dari Timnas

Pemain LPI Terancam Dicoret dari Timnas
Suporter Timnas Indonesia. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA -  Manajemen tim nasional bersikap dingin. Mereka tetap memanggil pemain dari klub anggota Liga Primer Indonesia (LPI) meski PSSI mengancam  mencoret penggawa yang berlaga di kompetisi tandingan tersebut.

"Kalau masalah itu (ancaman pencoretan) urusan antara PSSI dengan klub. Tapi, yang jelas, semua warga Negara Indonesia berhak bermain di timnas Indonesia," tegas Adjie Massaid, manajer timnas U-23, kemarin (5/1).

Adjie menerangkan bahwa ucapannya sudah menjadi hal yang wajar di Negara manapun. Setiap pemain memiliki kesempatan yang sama untuk tampil membela negaranya. Sehingga, semangat mental yang dibawa bukan lagi atas nama klub atau daerah melainkan atas nama bangsa Indonesia. Tak peduli mereka bermain di liga manapun.

 

"Terpenting, mereka telah lolos administrasi, mereka juga harus datang saat seleksi. Terpilih atau tidak itu semua bergantung terhadap Riedl (Alfred Riedl, pelatih timnas U-23)," kata politisi asal partai demokrat tersebut.

JAKARTA -  Manajemen tim nasional bersikap dingin. Mereka tetap memanggil pemain dari klub anggota Liga Primer Indonesia (LPI) meski PSSI mengancam 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News