Pemain Magang Berpotensi Direkrut

Pemain Magang Berpotensi Direkrut
Pemain Magang Berpotensi Direkrut
BANDUNG -Coach Persib Bandung,  Jajang Nurjaman menegaskan jika pemain magang yang tengah mengikuti latihan bersama timnya, kedepannya  akan dikurangi. Pasalnya,  pemain magang itu sendiri hanya diproyeksikan untuk pemain pelengkap saja yang bertujuan untuk menutup kekurangan pemain yang belum menjalani program latihan karena memiliki kendala dalam beberapa hal.

Tercatat, pemain magang yang bergabung sebanyak 8 orang, "Sekarang masih delapan pemain magang. Namun nanti pemain magang akan semakin berkurang, jika pemain baru mulai bergabung," ujar Janur-sapaan akrab Jajang Nurjaman- saat ditemui di Mess Persib Jalan ahmad Yani, Bandung, kemarin (16/9).

Dijelaskan, keberadaan pemain magang itu sendiri sebenarnya bisa dikatakan sebagai proses penyeleksian karena hanya dua sampai tiga pemain saja yang akan dipertahankan untuk terus menjadi pemain magang bersama timnya Persib Bandung.

Karena itu, tidak menutup kemungkinan Janur akan menurunkan pemain magang dalam menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012-2013 musim depan yang rencananya akan bergulir November mendatang.

BANDUNG -Coach Persib Bandung,  Jajang Nurjaman menegaskan jika pemain magang yang tengah mengikuti latihan bersama timnya, kedepannya 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News