Pemain Persiraja akan Dihadiahi Umrah Jika Lolos ke Liga 1

Pemain Persiraja akan Dihadiahi Umrah Jika Lolos ke Liga 1
Pemain Persiraja berlatih di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh untuk persiapan Liga 2 musim 2018. Mereka akan melakoni laga uji coba di Kuala Lumpur. Foto: ARIFUL USMAN/RAKYAT ACEH

jpnn.com, ACEH - Manajemen Persiraja Banda Aceh bakal memberangkatkan seluruh pemainnya umrah jika berhasil membawa tim itu lolos ke Liga 1 musim depan.

Presiden Persiraja Nazaruddin menyampaikan hal tersebut setelah tim berjuluk Laskar Rencong, itu selesai melakoni laga uji coba kedua kontra Selangor United, Selasa (20/2).

“Saya sudah janji sama pemain, bila kita musim depan lolos ke Liga 1, akan saya umrahkan semua pemain, termasuk pelatih dan official. Karena mereka berkontribusi pada tim,” kata pengusaha yang akrab disapa Dek Gam ini, Selasa (20/2).

Dalam rangkaian tur Malaysia tersebut, meski tim mengalami kekalahan di laga perdana, Dek Gam tidak mempermasalahkannya.

“Secara keseluruhan, pemain tampil cukup bagus, mereka tampil semangat di lapangan. Kita kalah karena faktor lain,” sebut Dek Gam yang begitu semangat menonton pertandingan.

Calon ketua Umum PSSI Aceh ini juga berharap, pemain dapat menunjukkan permainan terbaiknya selama di Malaysia. “Karena ini juga bagian dari seleksi pemain, beberapa pemain yang bagus dan belum dikontrak, akan kita kontrak bila nanti ada perkembangan,” tambahnya.

Dalam uji coba kedua di Stadion Mini Selangor, Persiraja sukses meraih kemenangan 2-0 atas Selangor United. Dua gol diciptakan Abdul Musawir dan Vivi Asrizal di babak kedua. Dalam laga itu, pelatih Akhyar menurunkan nyaris seluruh pemainnya bergantian.

“Alhamdulillah kita meraih kemenangan hari ini (Selasa, red). Ini hasil evaluasi pelatih di pertandingan sebelumnya,” kata penjaga gawang Rahmanuddin yang meraih clean sheet pada pertandingan tersebut.

Manajemen Persiraja Banda Aceh bakal memberangkatkan seluruh pemainnya umrah jika berhasil membawa tim itu lolos ke Liga 1 musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News