Pemain PSM Jenuh di Jayapura

Pemain PSM Jenuh di Jayapura
Pemain PSM Jenuh di Jayapura
MAKASSAR - Rasa jenuh menghinggapi para pemain PSM di Jayapura. Sudah hampir sepekan berada di Bumi Cenderawasih tanpa melakoni pertandingan di Indonesian Premier League (IPL), memang membuat pemain merasa bosan.

Kondisi semakin diperparah dengan minimnya sarana hiburan di Kota Jayapura. Bukan cuma hiburan, pusat perbelanjaan seperti mal yang tidak ada sama sekali, membuat para pemain lebih banyak tinggal di Hotel Aston, tempat menginap selama di Jayapura.

Tidak adanya tempat wisata di kota itu,  membuat pemain sedikit stres dan tidak tahu mau kemana. Seperti yang dirasakan beberapa pemain PSM seperti M Rahmat, Fandy Edy, Ismail Haris, M Aswar, Hendra Wijaya, dan Deny Marcel.     Mengatasi kejenuhan beberapa pemain sempat memilih jalan-jalan menikmati kota Jayapura sembari karaoke di tempat yang ada. Namun, demikian hal tersebut tidak mampu mengatasi rasa jenuh mereka.

"Tidak mau mau kemana Bro kalau di Jayapura. Makanya, kami merasa jenuh sehingga berharap dapat pulang ke Makassar. Kami juga sudah rindu keluarga," ujar bek kanan PSM, Hendra Wijaya diamini M Rahmat.

MAKASSAR - Rasa jenuh menghinggapi para pemain PSM di Jayapura. Sudah hampir sepekan berada di Bumi Cenderawasih tanpa melakoni pertandingan di Indonesian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News