Pemain Sakit Persebaya Kembali Bertambah

Pemain Sakit Persebaya Kembali Bertambah
Pemain Sakit Persebaya Kembali Bertambah
SURABAYA - Alternatif pilihan Aji Santoso untuk memperkuat lini belakang Persebaya 1927 bisa jadi akan kembali berkurang. Defender Persebaya Johan Ibo juga sedang tidak fit jelang pertandingan melawan Manado United besok (25/3).

Ibo mengaku mengalami gangguan di pinggang bagian kiri. "Sebenarnya beberapa hari sebelumnya sudah terasa agak sakit, tapi setelah benturan pada latihan kemarin (Jumat 24/3), rasa sakitnya bertambah," tutur Ibo di Mes Persebaya kemarin (25/3).

Meski demikian, mantan pemain Pelita Jaya itu belum mau memastikan apakah dirinya akan absen di pertandingan melawan Manado United. Kemarin, Ibo sebenarnya ingin menemui bagian medis Persebaya, dr Heri Siswanto untuk berkonsultasi. "Saya ingin berkonsultasi dulu dengan dokter," papar pemain bernomor punggung 86 tersebut.

Namun, hingga tadi malam Ibo belum bertemu dokter tim Persebaya itu. Dr Heri sendiri sedang berduka karena kerabatnya meninggal dunia. "Tadi sore memang saya tidak bisa ke mes karena keluarga saya ada yang meninggal dunia," terang dia.

SURABAYA - Alternatif pilihan Aji Santoso untuk memperkuat lini belakang Persebaya 1927 bisa jadi akan kembali berkurang. Defender Persebaya Johan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News