Pemain Terbaik Dunia 2005 Datang ke Indonesia, Perkuat Tim Milik Raffi Ahmad

Pemain Terbaik Dunia 2005 Datang ke Indonesia, Perkuat Tim Milik Raffi Ahmad
Chairman RANS Cilegon FC Raffi Ahmad. Foto: ANTARA/Arindra Meodia

jpnn.com, JAKARTA - Legenda sepak bola Brasil Ronaldinho akan bermain di turnamen bertajuk Trofeo Meet The Star membela RANS Nusantara FC.

Pemain terbaik dunia 2005 itu kabarnya akan mendarat di Indonesia hari ini, Jumat (24/6/2022) sore WIB, di bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Jakarta.

Selain memperekuat RANS Nusantara, mantan penggawa Barcelona dan AC Milan itu akan melakukan coaching clinic dan meet and greet dengan fan.

Presiden RANS Nusantara FC Roofi Ardian menyebut kedatangan Ronaldinho diharapkan memotivasi tim milik selebriti Raffi Ahmad itu yang akan bertarung di kompetisi Liga 1 2022/23.

"Kedatangan Ronaldinho diharapkan bisa memotivasi tim yang akan melakukan debut di Liga 1. Semoga hal ini menjadi angin positif untuk industri sepak bola," ungkap Roofi dalam rilis tertulis.

Ronaldinho sendiri nantinya akan bermain di turnamen bertajuk Trofeo Meet The Star bersama RANS melawan Arema FC, dan Persik Kediri.

Turnamen segitiga itu rencananya akan digelar di Malang pada Minggu (26/6/2022) mendatang.

Bagi Sobat Negeriku yang ingin menyaksikan langsung Ronaldinho bermain, bisa membeli tiket di Stadion Kanjuruhan. Tiket termurah dibanderol sebesar Rp 50.000 dan termahal Rp 350.000.(mcr16/jpnn)

Pemain terbaik dunia 2005 datang ke Indonesia untuk memperkuat tim milik Raffi Ahmad, RANS Nusantara FC


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News