Pemain Termahal di Dunia Rasakan Kekalahan Terindah

Pemain Termahal di Dunia Rasakan Kekalahan Terindah
Piala Eropa 2016. Foto: UEFA

jpnn.com - ZENICA – Gareth Bale tentu tak senang ketika harus menerima kekalahan. Namun, situasi berbeda terjadi ketika Wales ditekuk Bosnia dengan skor 0-2 di Bilino Polje Stadium, Minggu (11/10) dini hari WIB.

Meski kalah, Wales tetap lolos ke Piala Eropa 2016 mendatang. Hal itu tak lepas dari kekalahan yang diterima Israel ketika ditekuk Siprus dengan skor tipis 1-2 pada saat yang bersamaan.

Bagi Wales, lolos ke Piala Eropa merupakan sebuah akhir penantian yang sangat panjang. Inilah kali pertama Wales bisa merasakan ketatnya persaingan kompetisi antarnegara terbaik di Eropa.

Sebelumnya, Wales hanya bisa lolos ke Piala Dunia 1958 silam. Tak heran, Bale langsung menjadikan hasil di kandang Bosnia sebagai salah satu momen kelam paling menyenangkan.

“Ini mungkin adalah kekalahan terindah dalam hidup saya. Ini adalah mimpi saya. Kami akhirnya bisa melakukannya,” tegas pemain termahal di dunia itu seperti dilansir Sky Sports, Minggu (11/10). (jos/jpnn)


ZENICA – Gareth Bale tentu tak senang ketika harus menerima kekalahan. Namun, situasi berbeda terjadi ketika Wales ditekuk Bosnia dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News