Pemain Timnas Curhat ke Menpora

Pemain Timnas Curhat ke Menpora
Andi Mallarangeng. Foto: Arundono/JPNN
JAKARTA - Konflik yang terjadi di tubuh Timnas membuat beberapa pemain gerah. Karena itu, beberapa pemain yang tergabung dalam Asosiasi pemain Profesional Indonesia (APPI) menyampaikan uneg-unegnya kepada Menpora Andi Mallarangeng, kemarin (3/10).    

Empat pemain yang datang menemui Andi adalah Ponaryo Astaman (Presiden APPI), Bambang Pamungkas (Wakil Presiden APPI), Hamka Hamzah (pemain timnas dari ISL), dan Hamdi Ramdhan (timnas dari IPL). Menurut Andi, keempat pemain tersebut mengeluhkan kondisi timnas yang masih berpolemik sampai saat ini.    

"Mereka berkeluh kesah tentang kondisi timnas. Saya mengapresiasi, karena pemain ternyata memiliki keinginan yang sama, agar timnas menjadi satu," katanya usai pertemuan di kantor Kemenpora, kemarin.

Kendati demikian, pemerintah menurut Andi tidak bsia intervensi dalam urusan PSSI. Namun, dia meminta agar pihak-pihak yang berkonflik menjalankan hasil kesepakatan Joint Committee (JC) dan MoU yang telah dibuat.   

JAKARTA - Konflik yang terjadi di tubuh Timnas membuat beberapa pemain gerah. Karena itu, beberapa pemain yang tergabung dalam Asosiasi pemain Profesional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News