Pemain Timnas Lolos dari Ancaman Cidera

Pemain Timnas Lolos dari Ancaman Cidera
Pemain Timnas Lolos dari Ancaman Cidera
JAKARTA - Ada kabar baik dari skuat Timnas Indonesia yang sedang bersiap melakoni pertandingan perdana di Pra Piala Asia melawan Irak, 6 Februari mendatang. Ancaman cidera yang menghantui pemain Timnas saat menjalani laga berat saat berujicoba dengan Yordania 31 Januari lalu.

Ancaman cidera memang cukup tinggi pemain timnas harus bermain di bawah guyuran salju dan cuaca yang amat dingin. Ditambah lagi masa recovery yang tidak sampai 24 jam.

"Bayangkan kalau kita hanya punya waktu adaptasi sehari dengan perubahan kondisi cuaca dan suhu yang cukup drastis. Di Indonesia suhunya 26 derajat celcius dan di sana (Amman) suhu mencapai dua derajat. Ditambah lagi jam istirahat para pemain kurang, sehingga konsentrasi mereka menjadi agak lemah," kata fisioterapis Timnas, Matias Ibo saat dihubungi, Sabtu (2/2).

Baca Juga:
Meski menjalani laga berat, fisioterapis keturunan Indonesia-Swiss ini menjamin tidak ada pemain Timnas yang cidera. "Nggak kok, nggak ada yang cidera. Saat ini kondisi pemain cukup bagus," ungkapnya.

JAKARTA - Ada kabar baik dari skuat Timnas Indonesia yang sedang bersiap melakoni pertandingan perdana di Pra Piala Asia melawan Irak, 6 Februari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News