Pemain Tottenham Beri Dukungan Pada AVB

Pemain Tottenham Beri Dukungan Pada AVB
Pemain Tottenham Beri Dukungan Pada AVB

jpnn.com - LONDON- Para pemain Tottenham Hotspurs menunjukkan dukungannya pada sang pelatih Andre Villas Boas. Setidaknya hal itulah yang diungkapkan gelandang Tottenhan, Mousa Dembele. Dia mengatakan, para pemain Tottenham tetap percaya dengan kemampuan Villas Boas.

Menurut Dembele, pelatih yang karib disapa AVB tersebut sudah menunjukkan kerja keras selama menangani Tottenham. Sayangnya, kerja keras AVB memang belum membuahkan hasil manis bagi The Lily Whites, julukan Tottenham.

Dalam dua pertandingan terakhir, Tottenham mendapatkan hasil buruk melawan duo Manchester. Dua pecan lalu, Tottenham digunduli Manchester City enam gol tanpa balas. Akhir pecan kemarin, Tottenham hanya bermain imbang melawan Manchester United dengan skor 2-2. Hal itu membuat AVB dibayangi pemecatan.

“Tentu saja kami berada di belakang AVB. Dia sudah bekerja keras untuk memberikan tim ini rasa percaya diri. Kekalahan atas City bukan hanya membuat malu pelatih. Tetapi juga kami semua,” terang Dembele di laman Sky Sport, Selasa (3/12).

Dembele menambahkan, para pemain Tottenham tak memiliki keinginan untuk melihat AVB pergi dari tim. Semua pemain Tottenham bahkan mempunyai ambisi besar untuk membantu AVB. Caranya ialah dengan memenangkan pertandingan.

“Semua pemain menyukainya. Kami harus bermain untuknya dan saya pikir semuanya sudah berjalan di atas lapangan. Dia tahu kami ada di belakangnya. Kami akan menunjukkan kepadanya apa yang bisa kami lakukan,” tegas Dembele. (jos/jpnn)


LONDON- Para pemain Tottenham Hotspurs menunjukkan dukungannya pada sang pelatih Andre Villas Boas. Setidaknya hal itulah yang diungkapkan gelandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News