Pemakaman Privat Bagi Amy Winehouse

Pemakaman Privat Bagi Amy Winehouse
Pemakaman Privat Bagi Amy Winehouse
FANS yang berharap bisa mengiringi jenazah Amy Winehouse hingga ke peristirahatan terakhir harus siap kecewa. Keluarga penyanyi kontroversial Inggris itu menyatakan bahwa mereka akan mengadakan pemakaman pribadi yang hanya dihadiri kerabat terdekat.

Saat ini, mereka tengah mendiskusikan lokasi terbaik untuk memakamkan penyanyi dan pencipta lagu genius tersebut. Peraih lima Grammy melalui album Back to Black (2006) tersebut rencananya dimakamkan Selasa siang waktu setempat (tadi malam WIB).

Itu sudah tertunda dari rencana semula karena polisi masih menjalankan otopsi. Pemeriksaan post-mortem Senin lalu belum memberikan penjelasan signifikan mengenai penyebab kematian Winehouse. Spekulasi pun makin berkembang. Orang tua Winehouse, Mitch dan Janis, menduga bahwa putrinya meninggal akibat serangan jantung.

Sementara itu, mantan kekasihnya, Reg Traviss, menyangkal rumor bahwa penyanyi 27 tahun tersebut meninggal akibat overdosis obat-obatan terlarang. ”Itu tidak mungkin,” tegas Traviss kepada The Sun.

FANS yang berharap bisa mengiringi jenazah Amy Winehouse hingga ke peristirahatan terakhir harus siap kecewa. Keluarga penyanyi kontroversial Inggris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News