Pemanasan di ISG Menjelang SEA Games

Pemanasan di ISG Menjelang SEA Games
Pemanasan di ISG Menjelang SEA Games
JAKARTA - Meski berstatus tuan rumah, Indonesia tampaknya bakal menjadikan Islamic Solidarity Games (ISG) sebagai ajang pemanasan. Pasalnya, Indonesia memang lebih focus untuk mengejar juara umum di SEA Games 2013 di Myanmar Desember mendatang.

Sinyal itu terlihat dari keputusan Program Indonesia Emas (Prima) yang bakal menjadikan ISG sebagai sasaran antara menuju multieven olahraga dua tahunan tersebut. Para atlet yang bakal diterjunkan di SEA Games juga akan menjalani “uji coba” di ISG terlebih dahulu.

Prima Pratama bahkan sudah menjaring cabor serta atlet yang akan diterjunkan di ISG. Nantinya, para atlet tersebut juga akan berjibaku di SEA Games 2013. Selain itu, tujuh cabor yang akan dipertandingkan di SEA Games juga akan “diuci coba” di ISG.

“Satlak Prima sudah mempersiapkan para atletnya. Kami hanya tinggal menentukan tim inti untuk dikirimkan. Baik di ISG maupun di SEA Games mendatang,” terang Kasatlak Prima Surya Dharma di Jakarta Sabtu (6/3).

JAKARTA - Meski berstatus tuan rumah, Indonesia tampaknya bakal menjadikan Islamic Solidarity Games (ISG) sebagai ajang pemanasan. Pasalnya, Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News