Pemanasan Nomine Golden Globe

Pemanasan Nomine Golden Globe
Pemanasan Nomine Golden Globe
LOS ANGELES – Hari ini ajang penghargaan bergengsi untuk insan perfilman dan televisi, Golden Globe Award Edisi 69, dihelat. Acara yang berlangsung di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, Los Angeles, Amerika Serikat, itu cukup diperhitungkan karena kerap menjadi gambaran pemenang Piala Oscar, supremasi tertinggi dunia film, pada Februari mendatang.

Sebelum malam penghargaan tersebut, beberapa nomine hadir pada tea party yang diselenggarakan BAFTA (British Academy of Film and Television Arts) Perwakilan Los Angeles pada Sabtu lalu (14/1).

Empat selebriti yang masuk dalam nominasi Best Actress dan Supporting Actress, Michelle Williams (My Week with Marilyn), Viola Davis (The Help), Meryl Streep (The Iron Lady), dan Charlize Theron (Young Adult), berbaur dengan para filmmaker serta nomine lainnya di Hotel Four Seasons, Los Angeles.

Sesi toast dalam acara 18th Annual Awards Season Tea Party itu dipimpin Chairman BAFTA Los Angeles Neil Stiles. Dia berharap, para nomine Golden Globe mendapatkan keberuntungan pada malam penghargaan yang diadakan hari ini. Williams mencuri perhatian pada acara tea party tersebut dengan memakai gaun hitam dan putih rancangan Victoria Beckham. Pemeran Marilyn Monroe di film My Week with Marilyn itu juga tampak serasi dengan high heels dari Chanel dan geometric bag.

LOS ANGELES – Hari ini ajang penghargaan bergengsi untuk insan perfilman dan televisi, Golden Globe Award Edisi 69, dihelat. Acara yang berlangsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News