Pemancing yang Hilang Tenggelam di Danau Sunter Ditemukan, Begini Kondisinya

Pemancing yang Hilang Tenggelam di Danau Sunter Ditemukan, Begini Kondisinya
Proses evakuasi pemancing yang hilang tenggelam di Danau Sunter, Jakarta Utara, Senin (9/8). Foto: Dokumentasi Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Seorang warga bernama Adistyo Rifai (27) yang hilang tenggelam di Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, ditemukan tewas, Senin (9/8).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta Hendra Sudirman mengatakan bahwa korban ditemukan pada radius 50 meter dari titik awal tenggelam.

"Mulai pagi tadi kami beserta tim SAR gabungan dan masyarakat melakukan pencarian terhadap korban hingga akhirnya kami temukan korban tidak jauh dari lokasi tenggelamnya korban," kata Hendra dalam keterangan tertulis.

Hendra menambahkan bahwa mayat korban langsung dievakuasi dan dibawa menuju rumah duka. 

"Kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban atas musibah ini serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim SAR gabungan beserta masyarakat yang telah melakukan pencarian terhadap korban," ujar Hendra.

Sebelumnya, korban hilang tenggelam di Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Minggu (8/8) sore.

Korban awalnya tengah memancing di danau tersebut. Selanjutnya korban minum kopi di sebuah warung dekat danau. Usai minum kopi, korban tiba-tiba berenang di danau itu.

Saat tiba di tengah danau, korban berteriak minta tolong. 

Seorang warga bernama Adistyo Rifai (27) yang hilang tenggelam di Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, ditemukan tewas, Senin (9/8), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News